Think Tank dan Radio Thoughts tentang Teknologi Domestik untuk Orang Amerika

 Selamat datang di hari ke-21 Oktober ini, 12 tahun memasuki abad ke-21. Saya ingin berterima kasih kepada semua pembaca online dan pendengar radio saya atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Untuk pembicaraan hari ini saya akan membahas banyak hal yang berkaitan dengan teknologi https://www.tipsmonika.net kita untuk keperluan rumah tangga; hiburan, keamanan, pendidikan, dan komunikasi pribadi. Itu semua penting dan mengubah cara kita hidup, cara kita berpikir, dan jalan kita menuju masa depan. Memang, ini semua adalah topik yang saling terkait yang tidak harus dipandang sebagai masalah terpisah menurut pendapat saya.

Oke, sebelum itu saya ingatkan dulu formatnya di sini; Saya berbicara dan Anda mendengarkan, maka giliran Anda untuk "menyukai" atau meneriakkan pro atau kontra dengan pendapat Anda sendiri - asalkan argumen Anda tidak bertele-tele, berkhotbah kepada paduan suara atau sekadar poin pembicaraan dari beberapa persuasi politik tertentu - tidak perlu mengulangi apa yang telah dikatakan di tempat lain - karena ini adalah tempat pemikiran orisinal dan menelusuri materi pelajaran yang memengaruhi kita semua apakah kita peduli untuk menyadarinya atau tidak. Cukup adil? Mari kita mulai.

Apakah Internet Mengubah Cara Kita Menggunakan dan Membeli Kamus?

Belum lama ini, saya pergi ke toko barang bekas terdekat untuk mencari buku bekas. Seorang teman saya bertanya apakah saya bisa mencari kamus, sesuatu yang bisa dia gunakan untuk membolak-balik mungkin lebih dari 160.000 kata, jadi bukan yang kecil, tapi jelas juga bukan versi lengkap yang besar. Tanpa berpikir, saya berkata, "Tentu, saya akan melihat apa yang mereka miliki," dan kemudian pergi berbelanja buku bekas saya untuk bulan itu. Secara umum, saya menemukan selusin buku untuk dibaca, kebanyakan nonfiksi, tetapi saya suka setiap orang memiliki beberapa seri fiksi yang saya suka baca oleh penulis favorit saya.

Karena semua e-book dan e-reader baru, satu hal yang saya perhatikan adalah sulitnya menemukan buku hardbound di toko buku bekas, atau toko barang bekas sebelum enam bulan setelah diterbitkan. Sebelumnya cukup mudah untuk melakukan ini, tetapi karena lebih sedikit orang yang membeli buku hardbound, dan sebaliknya membeli e-book, mereka tidak dibeli dalam jumlah seperti sebelumnya. Cukup jelas bahwa beberapa pengecer kotak besar telah ditantang oleh ini, yaitu penjualan buku baru, tetapi juga mempengaruhi pasar buku bekas karena orang yang memiliki e-book tidak diperbolehkan untuk menjualnya kembali nanti. Oleh karena itu, ini mempengaruhi pasar hand-me-down.

Nah, ketika saya sedang mencari kamus bekas untuk teman saya, saya menemukan ratusan dari mereka, saya tidak percaya berapa banyak yang tersedia. Tapi sekali lagi pertimbangkan ini, semakin banyak orang yang hanya mengetik kata ke mesin pencari yang secara otomatis mengoreksi ejaan, dan kemudian daftar kamus online. Karena kebanyakan orang online sepanjang waktu, dan mereka yang menulis atau mengerjakan laporan untuk sekolah memiliki Internet yang berjalan di latar belakang bersama dengan mesin pencari Google, mereka hanya "google" sehingga mereka tidak lagi membutuhkan kamus di meja mereka . Inilah sebabnya mengapa semua orang menyumbangkannya ke toko buku bekas dan/atau toko barang bekas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Baju Koas yang Tepat untuk Kegiatan Kampus

Inovasi Lokal: Kelebihan Paving Block dan Batako Buatan Indonesia

Perangkat Lunak Pengeditan Video